seminar nasional parenting

Posted: 28/06/2010 in event
Tag:, ,

seminar nasional yang akan mengahdirkan tiga orang pembicara antara lain Dr.dr. Taufik Pasiak, M.Pd. I. M.Kes, ketua indonesian neuroscience club, dr. Adre Mayza, Sp.S (K) dari kementrian kesehatan RI, dan DR. Indira Laksmi, M.Psi, Ketua Himpunan Psikolog Klinis Indonesia ini diadakan pada minggu, Juli 2010 DI Auditorium UNS. acara ini merupakan kerjasama antara Himpuna Mahasiswa PSikologi UNS dan International Brain Stimulation. Acara ini akan mengupas bagaimana cara meningkatkan kecerdasan otak dengan memaksimalkan fungsi otak itu sendiri. selain Kajian dari pakar neuroscience juga dipaparkan pandangan dari psikolog. Acara ini terbuka untuk umum dan mahasiswa.
menurut penelitian yang dilakukan oleh International Brain Stimulation didapatkan fakta bahwa sebenarnya kita hanya menggunakan 1% otak kita dan sisanya tuidak kita gunakan. Nah untuk itulah di acara ini akan dibahas bagaimana memaksimalkan fungsi otak untuk meningkatkan kecerdasan anak. Acara ini sangat dianjurkan untuk para ibu rumah tangga dan kalangan civitas akademika. Adapun tujuan dari acara ini adalah memberi informasi kepada masyarakat akan pentingnya stimulasi otak dan memeberikan informasi kepada masyarakat bagaimana mengoptimalkan kkinerja otak secara kesluruhan. acara ini juga didukung oleh dina pendidikan, kependudukan dan olahraga (DisDikpora) kota Surakarta.
Fasilitas yang Ditawaekan Antar LAin sertifikat, materi, seminar kit, lunch and coffee break.
untuk Informasi lebih lanjut bisa tinggalkan komen atau hubungi HIMPASI UNS di jalan Kol.Sutarto 150K jebres, Surakarta.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s