Jumat Bersih untuk Himapsi Tercinta

Posted: 25/01/2012 in GAMBAR WAJAH HIMAPSI

Bersih itu sehat. Bersih itu sebagian dari iman. 🙂

Yup! Memang benar kalimat-kalimat tersebut. Sebagai langkah awal dari kepengurusan Himapsi 2012, diadakanlah acara bersih-bersih di kediaman Himapsi alias ruang Himapsi tercinta.

Acara bersih-bersih dilakukan pada tanggal 13 Januari 2012. Dimuali pada pukul 9.00 pagi hingga pukul 11.00 siang. Walaupun dengan personil seadanya, tetap tidak mengurangi semangat dan keceriaan pengurus Himapsi untuk melakukan bersih-bersih .

Biar debu, kotor dan terkadang bersin menghampiri, semangat untuk membersihkan dan merapikan ruang Himapsi  tidaklah surut. Semakin lama justru semakin terlihat menikmati mengangkat kardus-kardus, menyapu lantai, memunguti sampah, mengumpulkan barang yang sejenis dalam satu tempat, hingga menjemur karpet yang basah akibat kebanjiran beberapa hari yang lalu. Tentunya agar ruang Himapsi tampil lebih bersih, elok nan cantik .

scourgify! *kibas tongkat*

berdua lebih baik...:)

look! what we've found! :O

tetap ceria setelah bekerja ^^

Setelah diwarnai dengan peluh dan nafas yang terengah-engah, akhirnya ruang Himapsi terlihat lebih indah, rapi, lebar dan tentunya bersih. Penasaran dengan tampilan baru ruang Himapsi. Ini dia, taaraa ….!!!

ups! ada modelnyaa....:P

Semoga bukan hanya ruangan Himapsi yang menjadi bersih namun, hati pengurus Himapsi 2012 juga! Sebagai langkah awal dalam mengendalikan haluan perahu Himapsi ke samudera pengabdian.

Jangan lupa, jaga kebersihan ya, kawan🙂

Admin by :

Marashadi Subagyo

Komentar
  1. cieee adminnya😛 hehe good job.. suka ruangannyaaa.. semoga bertahan kaya gituuuu😀 maaf ya waktu itu ngga bisa bantu2😐

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s